JUAL: Minyak PELET SUPER AMPUH “MINYAK MANI GAJAH”

September 17th, 2010 | by admin |

Salam hangat ,

Terima kasih buat semua yg mau berkunjung ke lapak ini.

Mohon ijin dan doa restunya gan , demi memenuhi keinginan para kaskuser yang ingin mendapatkan cewek idamannya . Saya ingin memaharkan minyak yang super ampuh buat sarana pelet .

saya menyebutnya ,

ASIHAN MINYAK MANI GAJAH

Cekidot langsung pict nya gan ,

Siapa saja yang terkena minyak ini , dalam hitungan menit akan merasakan :

Quote:

>Jatuh cinta dan rindu yang mendalam pada diri agan .
>Selalu terbayang bayang dan ingin menangis jika tidak bertemu langsung dengan agan .
>Menyesali kesalahan yang pernah dilakukan pada agan ( jika si target suka menyakiti).
>Ingin segera dinikahi ( jika sering terkena oles minyak ini . " HATI HATI , JANGAN DIBUAT MAIN MAIN ")


Sedangkan untuk pengasihan umum , agan akan merasakan :

Quote:

> Dihormati dan dihargai orang lain.
>Tidak mudah diremehkan orang.
>Cocok buat pedagang yg ingin rame dagangnanya, pebisnis , ibu rumah tangga, mahasiswa bahkan pengangguran ygg ingin mendapatkan kerja .
>Dimudahkan dalam relasi bisnis dan hubungan dengan orang lain.
>Jika hubungan bisnis erat = uang akan berdatangan gan ,


Pantangan :

Quote:

Tidak ada pantangan



Cara penggunaan;

Quote:

Hanya dioleskan pada bagian badan untuk pengasihan umum atau dibuat salaman dengan target jika ingin pengasihan kusus.



Reaksi :

Quote:

Bisa cepat atau lambat ( tergantung niatnya yg kuat gan )


Mahar Rp. 400.000

Quote:


TESTIMONIAL

Quote:

Originally Posted by AeroTris
(Post 208446989)
Tengkyu broo..
kiriman udah nyampe..:
2thumbup :2thumbup :2thumbup

Quote:

Originally Posted by mr.whatnot
(Post 209689167)
halo bos. ijin kasih testi, barang sampe rumah ogut, bagus packingnya sama ada data lengkap seller juga hehe. belum dicoba sih barangnya tapi yang pasti :recsel sukses terus bos. ntar aku order2 lagi tasbihnya ya, ngumpulin uang dulu hehe. tq gracias


Quote:

Originally Posted by diniyar
(Post 265092383)
Sorry gan baru testi !
Minyak BPnya udah sampe ditempat !
Many thnx, mau dicoba dulu ! :beer:


Quote:

Originally Posted by alhadie
(Post 226395575)
sori gan,, utang testi ni…
kiriman udah lama sampe (tgl 31 mei). kapsul udah abis…
reaksi,,kata orang mah ane tambah cerah, tadinya emosian jadi enggak lagi (semoga sampe seterusnya)..
khasiat lain rasain sndiri aja deh gan…
barang pasti nyampe,,tinggal keyakinan agan aja,,kapsul aura hanya perantara. Tuhan yg berkehendak.

thanks ya TS
:recsel

:ilovekaskus

:iloveindonesia


PEMESANAN PAKET

DIDIT HASTANTO
NO hp :085655903256
REK BCA : 2640258538

SMS KONFIRMASI : 085655903256

Kata kunci yang banyak dicari :minyak pelet ampuh, khasiat mani gajah, harga mani gajah, minyak mani gajah, jual mani gajah, minyak pelet mani gajah, mani gajah super, minyak mani gajah asli, mani gajah murah, cara pemakaian mani gajah,

Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

19 Responses to “JUAL: Minyak PELET SUPER AMPUH “MINYAK MANI GAJAH””

  1. By kigustie on Dec 15, 2010

    jual macam-macam minyak pengasihan harga Rp.2500/botol
    isi perbotol 5 ml
    minyak pengasihan bulu perindu
    minyak pengasihan mani gajah
    minyak mengasihan air mata duyung
    dll
    harga khasiat standar Rp.2500, (duaribu lima ratus rupiah perbotol) minimal pemesana 100 botol
    harga khasiat menengah Rp.25,000, (duapuluh lima ribu rupiah perbotol) minimal pemesanan 50 botol
    harga khasiat super/tinggi Rp.60,000, (enam puluh ribu rupiah perbotol) minimal pemesanan 20 botol
    berlaku untuk semua minyak pengasihan hub kigustie 02144442377/081388666649 jarak jauh tambah ongkos kirim

  2. By rivai on Dec 18, 2010

    assalamu’alykum,,,
    mas harga minyak bulu perindunya berpa,,
    dan ini musyrik atau tidak

  3. By rivai on Dec 18, 2010

    harga minyak bulu perindunya brapa mas?

  4. By agung on Feb 7, 2011

    minyak mani gajahnya berapaan bang

  5. By agung on Feb 7, 2011

    bang sisain satu bos ,….
    bulan depan pngen beli

  6. By raka on Feb 14, 2011

    bulu perindu cuma 30rb sama saya ada 3 macam wangi hub:085712130569

  7. By azriel yanuar on Feb 16, 2011

    gan TX yupz ats uang khodamnya,smoga sukses slalu…

  8. By wisnu on Feb 28, 2011

    ass…..mani gajah kristal brp gan?

  9. By Lukas on Mar 3, 2011

    minyak buluh perindu 50rb asli

  10. By Lukas on Mar 3, 2011

    50rb
    tidak asal gk kluar dari syareat islam

  11. By toni on May 7, 2011

    gan,,,sy numpang nawarin mani gajah ada 6 gram bentuk kristal 1 alam pergram 250jt,nego dari pedalaman jambi sy dapatkan,,2 ekor tokek berat sekitar 2,5on 50jt nego,hub toni 08179831645/085211212799,,mksh agan-agan

  12. By youvita on May 28, 2011

    banx jual buku pengasihan nya gak ???

  13. By adjiee on Dec 10, 2011

    assalamuallaikum wr.wb .

    bang saya punya mani Gajah dari tmen yang suka mencari hal hal mistis kaya gitu .

    cerita.a dy itu mimpiin saya di kejar Gajah . lalu dya berzikir dan akhir.a dy menemukan mani gajah itu . contoh mani gajah . brupa seperti kristal , bening , keras .

    saya mau tau cara penggunaan nya bang ..

    tolong saya iya bang ??

  14. By sutrisno on Jan 25, 2012

    apa minyak peletnya bisa digunakan oleh sesama lelaki untuk tujuan agar perminyaan kita dituruti Sutrisbo Hp 085299434607

  15. By sutrisno on Jan 25, 2012

    kalau minyaknya betul-betul ampuh saya mau pesan berapa harganya dikirim lewat apa, berapa hari baru tiba? hp 085299434607

  16. By sutrisno on Jan 26, 2012

    ass pak saya buyuh minyak pelet yang ampuh tinggal pake tidak pake mantra apa barangnya ada klo saya butuh berapa harganya dan bagaimana caranya kirim dananya sutrisno no hp 085299434607

  17. By dhedy on Mar 11, 2012

    gan ane mao cri minyak pelet mani gajah nie,tp cra`y gmntuh?????????????

  18. By ryan on Mar 24, 2012

    gan , itu mani gajah nya asli atau gmna ..
    ketika di tarik mani gajah nya bsa bergeser 5centi .. yang ane tau yang bagus tuh yg bsa bergeser 3 – 5centi .
    thx

  19. By hendrik on Dec 30, 2012

    Aku berminat,tp dmn cara membelinya…?nmrku 082164398176…Hubungi spy aku tau caranya….

Post a Comment

eXTReMe Tracker