JUAL: Voucher Carrefour

September 16th, 2010 | by admin |

Gan ane dpt voucher carrefour neh senilai 2jt, mw ane jual 1,7 aja..soalnya ane butuh cash..ad yang minat??? PM ane yah gan..
Kata kunci yang banyak dicari :voucher carefour, voucher carrefour, jual voucher carrefour, harga voucher carrefour, voucher carrefour murah, beli voucher carrefour, jual voucher carrefour murah, jual voucher carefour, jual beli voucher carrefour, beli voucher carefour,

Tags: , , , , , , , ,

4 Responses to “JUAL: Voucher Carrefour”

  1. By james on Oct 25, 2010

    gan ane minat nih tapi kalau ambil 1,5 jt aja bisa ngga ? hp ane aja ya biar bisa cepat di respon, butuh urgent nih, thanx u gan

  2. By james on Oct 25, 2010

    no hpnya 8531-3201

  3. By aki-aki on Nov 6, 2010

    bozz..

    aku ambil l.6 juta boleh gak..?? lokasi dmana..?? expired kpan..?

    hp saya 0856 3 38 39 25 …

  4. By pink on Dec 15, 2010

    uda sold out lom?? kalo lom, tolong send me no hp qmu ya… thx… URGENTLY NEEDED

Post a Comment

eXTReMe Tracker