jasa panggilan bikin tattoo seluruh jakarta

October 3rd, 2010 | by admin |

***DIMZ TATTOO STUDIO***

…bagi yang mau bikin tattoo tapi ga mau repot dateng ke tempat tattoo
kita siap terima panggilan buat bikin tattoo di tempat anda…

dari alat dan tinta kami jamin dalam kondosi yg masih steril, dan ga beda dari tempat2 studio tattoo lainnya……….
dan tujuan kami bukan terbatas dengan materi tapi hasil seni gambar tattoo yang kami buat dapat terpuaskan dan sesuai keinginan anda, seni tidak dapat di batasi dengan nilai materi .. soo jadi kami berani tampil dengan harga yg beda dari yang lain

beberapa hasil yg kami buat:







*sry klo gambarnya kurang jelas, soalnya pake kamera hp

nanti gambar2 nya gw update lagi dari hasil yg pernah gw buat

klo minat pm aja gan
terima panggilan seluruh daerah jakarta

Kata kunci yang banyak dicari :tempat bikin tato di jakarta, tempat bikin tato, tempat tato di jakarta, tempat tato, tempat buat tato di jakarta, studio tattoo di jakarta, tatto jakarta, tempat tattoo di jakarta, Buat Tato di jakarta, tempat tatto di jakarta,

Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

11 Responses to “jasa panggilan bikin tattoo seluruh jakarta”

  1. By bobo on Feb 5, 2011

    sob,,w mnta no hp u donk…?

  2. By Jo on Mar 26, 2011

    bang ada nomer yangbisa dihubungin ngga? ,au pesen nih

  3. By sony on Apr 15, 2011

    bang bagi no hp’a dong

  4. By lauren on Apr 21, 2011

    bang bagi nope nya dunk klo ga hubungin saya ja 087726257158

  5. By Incheng on Jun 10, 2011

    bro.. saya mau bikin…
    minta no km dunk..
    thanks….

  6. By kevin on Jul 11, 2011

    ane tukang tattoo di jakarta yg minat hub aja di 085695455415,,

  7. By srisoegihartanti on Sep 30, 2011

    Saya mau bikin tatto permanen di beberapa tempat,saya minta no yang bisa di hub donk mas atau hub saya ke no 081298201320

  8. By ANDRE on Dec 13, 2011

    mnta no hp u dong

  9. By Jere on Jan 11, 2012

    mas saya minta nmer donk, aku pingin bikin tatto, ato gk hbgi aku aja di nmer 08539844064. aku d kemanggisan …

  10. By FAJAR on Mar 18, 2012

    NICE WORK,….

  11. By FAJAR on Mar 18, 2012

    BRISIKTATTOO CUSTOM

Post a Comment

eXTReMe Tracker